Home » , » Soal Bob Marley, Madonna Akhirnya Minta Maaf

Soal Bob Marley, Madonna Akhirnya Minta Maaf

Dicoret-coret by aank on Sunday 4 January 2015 | 20:09

Madonna meminta maaf usai mendapat kritik mengenai artwork "Rebel Heart" hasil rekayasa photoshop. Ada Sosok wajah Martin Luther King Jr dan Nelson Mandela dililit dengan tali pita hitam.
Rebel Heart merupakan album terbaru atau album ke-13 milik Madonna yang akan diluncurkan pada 15 Maret 2015 mendatang.
"Maafkan aku," ucap Madonna. "Saya tidak membandingkan diri saya dengan siapa pun. Saya mengagumi dan mengakui adanya rebel heart (hati pemberontak). Ini bukanlah kejahatan atau penghinaan atau rasis! Saya juga melakukannya kepada Michael Jackson dan Frida Khalo dan Marilyn Monroe."

"Apakah saya menyamakan seperti mereka? Tidak. Saya mengatakan mereka Rebel Heart juga," lanjut dia.
Penyanyi yang sudah aktif menyanyi sejak 1979 ini mengklaim jika yang melakukan itu adalah penggemarnya. Ia hanya memposting kembali foto-foto dari penggemar. "Penggemar saya tidak rasis. Mereka menempatkan saya dalam kategori yang sama seperti orang lain, terima kasih," kata dia.
Ibu empat anak berusia 56 tahun ini lalu melayangkan terima kasih kepada penggemar untuk menciptakan sampul album Rebel Heart dengan pita di wajah para pahlawan besar. Putri Diana dan Basquiat juga masuk dalam daftar Rebel Heart. Para tokoh yang disebutkan tadi bisa dilihat langsung di akun Instagram milik Madonna.
Sebelumnya diberitakan, Ratu Pop asal Amerika itu dihujat oleh para netizen di Instagram dan Twitter karena dianggap tak layak mensejajarkan dirinya dengan legenda Bob Marley dan akitivis Ham Amerika Marthin Luther King.
Saat mempromosikan albumnya yang dirilis pada Desember di dunia maya, penyanyi 56 tahun itu menggunakan poster mirip dengan kedua legenda yang wajahnya terbalut pita hitam sebagai tanda pemeberontakan.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Our Patner

PostAffiliatePro - Affiliate Tracking Software

Popular Posts

Video This Month



 
Support : Belajar Ngeblog | aanKFM .Inc | Peningnya Ngeblog
Copyright © 2013. si.bongak.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by aanKFM .Inc
Proudly powered by Blogger